TNI-AD Peduli,Babinsa Koramil Belopa Berikan Edukasi dan Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

  • Whatsapp
Personel TNI-AD Babinsa Koramil 1403-03 Belopa Luwu Sulsel saat membagikan masker kepada warga binaannyaa.Rabu,02/06/2021

LUWU – Masa pandemi belum berakhir,karenanya edukasi juga sosialisasi akan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan oleh jajaran Babinsa Koramil 1403-03 Belopa,Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan (Sulsel) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah warga binaan.

Usai memberikan edukasi akan bahaya,dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19,Babinsa Koramil 1403-03 Belopa,Serma Kaharuddin membagikan masker kepada warga binaannyaa,para tukang ojek yang ditemuinya dibeberapa pangkalan,diwilayah Kelurahan Sabe,Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

“Upaya yang kita lakukan ini,tidak lain dari wujud perhatian dan kepedulian TNI-AD,terkhusunya kami dari personel Babinsa Koramil 1403-03 Belopa kepada warga binaan,dan tentunya kita tidak ingin,ada warga kita yang terpapar dari wabah ini,”kata Serma Kaharuddin.

“Untuk mencegahnya sangat mudah,cukup dengan wajib memakai masker setiap kali beraktivitas diluar rumah,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih kemudian membilasnya di air mengalir,”pungkasnya.

Sekedar diketahui,giat edukasi,sosialisasi dalam mengkampanyekan bahaya dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 kepada warga binaan dimasing-masing wilayah kejara,terus dilakukan secara kontinyu oleh personel TNI-AD Babinsa Koramil 1403-03 Belopa sejak Tahun 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *