TNI Bersama Gabungan ASN Lutra Bersihkan Fasilitas Umum dan Rumah Warga 

  • Whatsapp

 LUWU UTARA – Hari ke-22 pasca banjir bandang melanda Kabupaten Luwu Utara (Lutra), khususnya di wilayah Koramil 1403-11/Masamba, TNI masih setia di lokasi bencana. TNI berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang menjadi korban.

Wujud kecintaan TNI kepada masyarakat, personil Kompi C Yonif 721/Makkasau yang baru pulang dari penugasan di Irian beberapa waktu lalu, langsung dikerahkan ke lokasi bencana.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Personil Kompi C Yonif 721/Makkasau bersama personil Koramil 1403-11/Masamba dan gabungan ASN Pemda Lutra melakukan kerja bakti di sejumlah titik yang telah ditentukan melalui apel pagi, Selasa (4/8/2020).

“Hari ini, Anggota Koramil 11 Masamba bersama Anggota 721 Makkasau dan gabungan  ASN Pemda Lutra, melaksanakan kerja bakti di enam titik sasaran yang ada di wilayah Kecamatan Masamba,” kata Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito.

MenurutDanramil Masamba ini, enam lokasi pembersihan tersebut berada di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, di lokasi itu, ada tiga rumah warga dibersihkan.

Sementara di Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, ada tiga titik drainase yang berada di Jalan Masamba Affair juga dibersihkan.

“Dan satu titik drainase yang berada di depan perumahan Bandara Andi Djemma sepanjang 100 meter yang tertutup lumpur dan pasir juga dibersihkan,” tandasnya.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *