TNI Kodim 1403/Sawerigading Bantu Evakuasi Jenazah Korban Banjir Bandang di Lutra

  • Whatsapp

LUTRA – Musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menimbulkan duka. Tak hanya korban material, bencana ini juga menelan korban jiwa.

 

Bacaan Lainnya

Korban jiwa akibat banjir bandang ini satu per satu ditemukan. Di TKP, TNI Kodim 1403/Sawerigading membantu proses evakuasi jenazah korban banjir bandang ini, Rabu (15/7/2020).

Proses evakuasi jenazah yang dilaksanakan oleh TNI, khususnya Babinsa Koramil 1403-08/Limbong bersama instansi terkait dan masyarakat berlangsung di Desa Radda, Kecamatan Masamba, Lutra.

“Masih banyak korban banjir bandang yang hilang, Anggota Koramil Limbong membantu aparat terkait untuk mencari para korban,” kata Danramil 1403-08/Limbong, Kapten Inf Marjaman melalui Tim IT Koramil 08, Koptu Sahrul Sugianto.

“Adapun jenazah yang ditemukan belum diketahui identitasnya, dimana jenazah tersebut akan diindentifikasi oleh forensik polri,” jelasnya.

Danramil 1403-08/Limbong, Kapten Inf Marjaman berharap agar warga yang hilang bisa segera ditemukan, dan bisa segera dimakamkan setelah diketahui identitas korban banjir bandang.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *