Tunjukkan Kepedulian Kepada Warga, Bhabinkamtibmas Mancani Berbagi Masker

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Polres Palopo,Sulsel saat menyambagi seoarang pemuda di Kelurahan Mancani, memberikan imbauan prokes dan masker gratis. Foto : Suleman. Selasa (23/3/2021)

PALOPO — Kepedulian seorang anggota Polri kembali ditujukkakan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Polres Palopo yang ditugaskan di Kelurahan Mancani, Bripka Masnul dengan membagikan masker gratis kepada warga yang ditemuinya dilingkungan diwilayah Batu RT.01/RW.01.Selasa (23/3/2021).

Menurut Bripka Masnul,selain berbagi masker gratis, juga mengajak warga agar tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya.

Bacaan Lainnya

“Berbagi masker gratis, akan terus kita lakukan selama status pandemi Covid-19 ini belum dicabut pemerintah, ini sudah menjadi tugas kami sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat,”tutur Bripka Masnul

“Setelah kita berikan masker, tidak bosan-bosannya kami mengajak kepada warga kita, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, juga menghindari kerumunan,” tambahnya.

Selain dijalan-jalan, Bhayangkara pembina ketertiban masyarakat, Bripka Masnul juga mengingatkan kepada semua warga, ataupun orang luar yang datang ke kantor lurah, sebelum masuk ruangan agar mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk setiap warga yang datang ke Kantor Kelurahan kita ingatkan agar wajib mematuhi aturan Prokes, salah satu yang wajib memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di wadah yang sudah disiapkan,” imbau Bripka Masnul.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mancani ini, juga menyambangi para pemuda di lorong Uri, RT.01/RW.04 memberikan imbauan agar patuh dengan Kamtibmas dan Prokes yang sudah menjadi ketetapan pemerintah dalam menjaga kenyamanan dan ketentraman warga.

Laporan : Anca/Reza | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *