Usai Debat Kandidat, IDP Langsung Balik Ke Lutra dan Hadiri Pesta Panen

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Usai mengikuti acara debat kandidat di Four Points Hotel Kota Makassar Sulsel, Minggu (22/11/2020) kemarin, Calon Bupati (Cabup) Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani langsung kembali ke Masamba hari itu juga.

Tidak kenal lelah, bupati perempuan pertama di Sulsel ini, langsung balik ke Masamba usai debat kandidat yang di ikutinya, namun bukan naik pesawat, hanya menggunakan roda empat (mobil).

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

Tiba di Masamba, hari ini, Senin (23/11/2020) sekira pukul 11.00 Wita Indah Putri Indriani (IDP) kembali berbaur dengan masyarakat di Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, dalam acara pesta panen.

” Karena masyarakat yang mengundang, saya harus hadir. Saya baru tiba beberapa jam lalu, namun tidak ingin mengecewakan masyarakat, makanya saya langsung ke sini,” katanya.

Menurut IDP sapaan akrabnya, hal itu biasa ia lakukan dalam kapasitasnya sebagai bupati. Sehingga harus menjaga stamina, untuk tetap prima. Apalagi, Kabupaten Luwu Utara dikenal sebagai salah satu daerah yang cukup luas di Sulsel.

Bahkan, saat melakukan kampanye, dalam sehari, IDP kerap melakukan pertemuan dengan warga di beberapa titik, baik siang maupun malam, tanpa harus diwakili oleh tim nya.

” Saat kampanye, saya tak mau diwakili oleh tim. Kasihan masyarakat kalau dibiarkan menunggu, dan mau bertatap muka dengan saya,”pungkasnya.

Editor : Dedy Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *