Usai Debat Kandidat Pilkada Luwu Utara 2020, Paslon No Urut 2 Indah-Suaib Banjir Dukungan

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Tidak lama, usai perhelatan debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara Tahun 2020, pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2 Indah-Suaib, langsung dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan.

Debat kandidat Pilkada Luwu Utara Tahun 2020 yang disiarkan secara Live disalah satu chanel Tv Nasional, Paslon No Urut 2 dinilai lugas dalam memaparkan visi misinya, rasional dan masuk akal.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

Dukungan itu dapat di lihat dari postingan-postingan Netizen, warga net, pengguna Media Sosial (Medsos) Facebook. Satu diantara sekian banyak akun, yakni Ibrahim Bachtiar, dimana didalam kalimat statusnya, menyebutkan, mantap memilih paslon Nomor Urut 2, Indah-Suaib.

“Dengan rasa hormat untuk kandidat lainnya, setelah menyimak debat publik, Pilkada Lutra 2020. Saya mantap memilih dan mendukung gagasan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No. 2, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur,” tulis akun Ibrahim Bachtiar.

” Visi Misi yang lebih rasional serta atau dengan kecakapan keduanya tentu memberi harapan yang sekali lagi cenderung dapat berkontribusi dalam periode sekarang seperti situasi pandemi atau pasca bencana banjir di Luwu Utara beberapa waktu lalu. Selain itu, keduanya juga relatif cukup jelas serta lugas dalam isu-isu sosial-ekonomi kedepannya,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *