Visi Misi dan 7 Proker Hidayat Calon Ketua Artevak Sawerigading

  • Whatsapp

PALOPO | CELEBESTIMES.id — Perhelatan pemilihan ketua LPPA Artevak Sawerigading, salah satu organisasi kepemudaan pemerhati alam, akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Saat di konfirmasi Ketua Artevak saat ini yang dipimpin oleh Dicky Aprisal, sore tadi sekira pukul 17.30 Wita, Kamis 4/03/2021, mengatakan, ada empat calon ketua yang nantinya ikut berkompetisi.

Bacaan Lainnya

” Akhir masa jabatan saya sebagai ketua di Artevak Sawerigading berakhir pada akhir bulan Maret 2021,” katanya

“Untuk calon ketua, informasi yang hingga saat ini, ada empat orang kader. Harapan saya kepada adek-adek, berkompentisilah tanpa menghilangkan rasa persaudaraan, karena siapa pun nantinya terpilih, tentunya untuk mengembangkan organisasi dan dapat membangun koordinasi serta sinergitas kepada lembaga-lembaga lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu calon ketua Artevak Sawerigading Hidayat yang akrab disapa Lebah (nama lapangan), mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi ketua, menggantikan Dicky Aprisal, akan membangun sinergitas dan koordinasi bersama lembaga sejenisnya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) organisasi.

“Ketika nantinya terpilih dan dipercayakan sebagai ketua, ada 7 program kerja (proker) yang nantinya disiapkan, seperti membangun sinergitas lembaga pemerintah, TNI, Polri dan organisasi media untuk peningkatan SDM,” ungkap Hidayat yang akrab di sapa Lebah (nama lapangan).

Adapun Visi yang akan dilaksanakan oleh Hidayat jika nantinya terpilih, yakni, Menghidupkan jiwa solidaritas Internal, membangun sinergitas dengan organisasi pemerhati / pencinta alam, pemerintah, TNI, Polri dan Media untuk meningkatkan SDM.

Kemudian 7 Misinya, yakni,

1. Membangun sinergitas bersama pemerintah, atau non pemerintah, maupun TNI-Polri, dan organisasi Pemerhati/pencinta Alam lainnya, untuk meningkatkan SDM.

2. Melakukan pembenahan atribut sekretariat.

3. Membangun kerjasama dengan organisasi wartawan dan perusahaan media dalam rangka mempublish kegiatan Artevak Sawerigading.

4. Latihan dan belajar bersama dengan organisasi pemerhati alam, untuk meningkatkan dan menambah pengetahuan (SDM).

5. Aktif dalam kegiatan Sosial dan kemanusian.

6. Pengadaan Baju Lapangan (kostum) untuk anggota Artevak Sawerigading.

7. Pengadaan kelengkapan ekspedisi pencinta alam.

” Untuk adik-adik calon ketua, selamat berkompetisi, dan tetap jaga solidaritas internal lembaga,” tutup Dicky Aprisal.

(Dedy/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *