Wujud Edukasi Pimpinan, Danramil 1403/06 Wara Palopo Pimpin Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Sebagai wujud dari edukasi seorang pimpinan dalam memberikan suport dan semangat kepada bawahannya, Kapten Inf Alex Makale, pimpin aksi penyemprotan disinfektan di sejumlah titik teritorial Koramil 1403-06/Palopo, Rabu (20/1/2021).

Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran wabah Covid19, selain di Kompleks dan Makoramil sendiri, penyemprotan cairan disinfektan juga menyasar disekitaran jalan Kuala Lumpur, Kelurahan Pattene, Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan cairan disinfektan hari ini (Rabu,20/01/2021) dilakukan dibeberapa titik, terkhusus di kompleks, dan kantor koramil sendiri, agar personil Babinsa bersama keluarganya bisa tenang dalam melaksanakan aktivitasnya, tanpa harus di bayang-bayangi wabah Covid-19,” kata Danramil 1403/06 Wara Kota Palopo Kapten Inf Alex Makale.

“Kami juga mengajak tim medis dari Puskesmas Wara Utara, untuk melakukan penyemprotan di rumah salah satu warga yang dinyatakan telah terpapar dari Covid-19,” tambahnya.

Sekretaris Kelurahan Pattene, Agustina, yang menyaksikan kegiatan penyemprotan tersebut, mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian jajaran Koramil 1403/06 Wara Kota Palopo, utamanya pada Babinsa Serma Ananias, telah menyemprotkan cairan disinfektan dirumah salah satu warganya.

(Anca/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *