Wujud Kepedulian, Aliansi Pemuda- Pemudi Lamasi Bantu Korban Kebakaran 

  • Whatsapp

LUWU – Aliansi Pemuda Pemudi Lamasi gelar aksi kemanusiaan  dalam membantu warga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi di pasar sentral lamasi yang menghanguskan Enam ruko, Jumat, (31/Juli/2020) lalu.

Atas kejadian tersebut sejumlah  lembaga di antaranya Ipmil Komisariat Lamasi, Imwal, Karang Taruna Desa Setiarejo, Karang taruna Desa Wiwitan, Remaja Masjid Pongsamelung,  Remaja Masjid Madura, turut berpartisipasi untuk membantu meringankan beban korban kebakaran .   Rasjal Selaku Koordinator Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan murni dari kepedulian teman-teman Aliansi pemuda-pemudi lamasi.

Bacaan Lainnya

“Aksi kemanusiaan ini murni dari kepedulian teman – teman pemuda – pemudi Lamasi dalam membantu keluarga kita yang tengah terkena musih kebakaran,” kata Rasjal, Selasa, (04/08/2020).

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap masyarakat dan pemuda(i) kecamatan lamasi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tutup ketua umum Ipmil Komisariat Lamasi. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *