Wujud Nyata! Babinsa To’lemo Gotong Royong di Rumah Duka Warga Binaannya

  • Whatsapp

LUWU — Babinsa To’lemo, Serda Alfringgo Liling bersama warga saling bahu membahu laksanakan gotong royong di rumah duka warga binaannya, Rabu (19/8/2020).

Gotong royong itu digelar dikediaman mendiang Yohanis Tando (96) di Dusun Belimbing, Kecamatan Lamasi Timur, yang telah berpulang (meninggal dunia) karena sakit pada Selasa 18 Agustus 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Selain turut berduka cita, kehadiran TNI semata-mata sebagai wujud nyata atas perhatian TNI kepada warga binaan,” ujar Serda Serda Alfringgo Liling.

Selain itu, dalam Komunikasi Sosial (Komsos) dari kehadirannya itu, turut memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

“Ini juga sebagai salah satu sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya.

Komsos ini pula sebagai informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa.

Itu adalah temu cepat dan lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *